Monday 8 May 2017

Dear Pemilik Akun Gosip, Dengarkan Ini Pesan Adzana untuk Kalian

Jakarta - Selain mengunggah aib para artis, beberapa akun gosip juga mengunggah orang-orang yang sedang membutuhkan bantuan. Hanya itu yang menjadi nilai positif dari akun gosip menurut Adzana Bing Slamet.

"Aku lebih suka akun kayak gitu, mungkin kayak upload misalnya ada kan di explore aku buka kayak kakek tua butuh dana jualan gini, aku buka gambarnya tahunya akun gosip itu kan. Mending dibuat seperti itu, jadi lebih guna juga itu kakek-kakek jadi banyak yang nolong itu lebih guna," kata Adzana Bing Slamet kepada detikHOT, Senin (8/5/2017).

Ketimbang harus mengunggah aib artis, menurut putri aktor senior Adi Bing Slamet itu sama sekali tidak ada gunanya. Oleh sebab itu, Adzana juga tidak mem-follow satupun akun gosip tersebut.

"Nggak, aku nggak pernah. Aku follow yang benar-benar menurut aku buat guna buat aku aja kalau nggak penting nggak bakal aku follow," tegasnya.

Adzana pun memberikan pesan untuk admin akun-akun gosip, untuk lebih bijaksana lagi menggunakan media sosial. Membantu orang yang sedang membutuhkan jauh lebih bermanfaat.

"Yang ada di balik akun itu tolong, jadi orang yang lebih berguna aja jangan jadi malah kayak jadinya kotor banget nih orang kayak sampah buka aib orang kasihan juga. Mending kayak gitu tuh, kayak ada siapa yang lagi kesusahan butuh dana banyak-banyakin. Kurang-kurangin buka aib orang. Kasihan juga nggak tahu juga yang punya akun nanti pasti dapat karmanya," kata Adzana sambil tertawa.
(pus/wes)
Resource : https://hot.detik.com/celeb/d-3495155/dear-pemilik-akun-gosip-dengarkan-ini-pesan-adzana-untuk-kalian

No comments:

Post a Comment