Thursday 3 August 2017

Lee Hyori Jadi Cameo Penting di 'Operation' Jo Jin Woong, Peran Apa?

WowKeren.com - Selebriti populer Lee Hyori ternyata tak hanya berbakat dalam hal tarik suara. Dia baru saja dikabarkan akan menampilkan kemampuan akting terbarunya.

Hyori diajak untuk membintangi film "Operation" sebagai cameo dan kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensinya. "Hyori akan memberikan penampilan khusus ( cameo) di film 'Operation'. Baru-baru ini dia telah menyelesaikan proses syutingnya," ungkap perwakilan agensi (2/8).

Ternyata tim produksi mengajak Hyori karena dia sempat syuting iklan dengan penari Korea Utara, Jo Myung Jae pada 2005 lalu. Pasalnya "Operation" juga berkisah tentang hubungan Korea Utara dan Korea Selatan. Hyori berakting untuk adegan yang sama seperti di iklan itu dan memberi peran penting dalam jalan ceritanya.

"Operation" juga akan menampilkan usaha mata-mata Korea Selatan yang menyusup untuk mengamati perkembangan nuklir di Korea Utara. Tak hanya Jo Jin Woong, "Operation" juga dibintangi Joo Ji Hoon , Hwang Jung Min, dan Lee Sung Min. "Operation" sendiri telah mulai syuting sejak Januari lalu dan dijadwalkan rilis sekitar 2017. (wk/kr)
Resource :http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00172490.html

No comments:

Post a Comment